;

Sabtu, 07 April 2012

Cara Menjebol Password Windows XP

Sabtu, 07 April 2012

Sistem Operasi apakah yang kamu gunakan di komputer? Jika kamu menggunakan Sistem Operasi Windows XP maka kamu harus berhati-hati. Windows XP mempunyai celah keamanan yang dapat di pergunakan untuk masuk ke account administrator. Ketika account kamu sudah lindungi dengan suatu password yang cukup kuat namun dengan sedikit trik seseorang dapat masuk ke account windows tanpa kamu sadari.


Bagaimana seseorang dapat menjebol password Windows XP? Sebenarnya dengan cara cukup sederhana (namun cukup mematikan) semua orang pun bisa kalau mau belajar big grin. Berikut cara sederhana untuk menjebol Password Windows XP :

Cara Pertama

Ketika komputer pada saat booting pertama kali tekan F8, akan muncul beberapa pilihan dan pilih Save Mode tekan enter. Kemudian akan muncul beberapa account untuk logon ke Windows, biasanya ada dua jenis account yaitu Administrator dan nama Account si empunya komputer. Pilih Administrator, biasanya pengguna awam/newbie tidak akan melindungi account ini. Kamu sudah dapat masuk ke account Administrator dan selanjutnya terserah kamu apa yang akan dilakukan. Saran saya kamu tidak perlu menghilangkan password account si empunya komputer karena akan membuat dia curiga 
whew!.

Cara KeduaPada saat komputer booting dan ketika akan logon ke windows bisanya muncul nama Account yang dilindungi dengan password. Pada saat itu kamu tinggal tekan Ctrl+Alt+Del secara bersamaan akan muncuk kotak dialog dan disuruh memasukkan username dan password.
Cara Menjebol Password Windows XP




Hapuslah nama account yang ada sehingga kedua isian tersebut kosong dan tekan enter. Jika hal ini kamu tidak bisa logon ke windows isikan username "administator" (tanpa tanda kutip) dan password di kosongi. Kemudian tekan enter. Nah kamu sekarang bisa masuk ke Windows XP happy. Seperti saran yang tadi kamu tidak perlu menghilangkan password account si empunya komputer karena akan membuat dia curiga.


Cara Menjebol Password Windows XP

Semoga Bermanfaat ^_^ Jangan di salah gunakan ya!

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA , BILA ADA SESUATU YANG KURANG BERKENAN MOHON DI MAAAFKAN

Achmad - 19.39