;

Kamis, 05 April 2012

Cara Merubah Windows XP menjadi GENUINE (Asli)

Kamis, 05 April 2012

Mungkin kebanyakan pemakai windows XP di Indonesia menggunakan windows XP bajakan. Tapi bukan berarti windows XP bajakan itu bukan asli (GENUINE).
Yang membedakan asli atau tidaknya windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP.



Untuk mentes apakah windows XP kita asli, coba gunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”, yang dapat mendetaksi keaslian windows XP anda, contohnya gua peke windows bajakan tapi menggunakan serial number yang genuine so, tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool” bilang kalo windows xp yang gua pake itu Asli, ini buktinya :


Download Tool Genuine 




Kalo ternyata windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu kawatir. Gua dah dapet 3 serial number windows Xp yang udah terbukti genuine :


V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3






















Tapi masalahnya kalo kita males nginstall ulang windows, gunain aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows Xp, so gak perlu cape- cape nginstall ulang.




Download Keyfinder 




Setelah proses selesai, Coba cek dengan membuka "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool" Bila proses berhasil maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini :




















Catatan : Pada saat mengunakan Keyfinder matikan dulu anti virusnya.
Semoga Bermanfaat.



TERIMA KASIH TELAH MEMBACA , BILA ADA SESUATU YANG KURANG BERKENAN MOHON DI MAAAFKAN

Achmad - 23.37

0 komentar:

Posting Komentar