;

Selasa, 03 April 2012

Cara mengetahui dan mengatasi jika akun Facebook kita kena hack

Selasa, 03 April 2012

Pertama, Pada jendela facebook kita, klik “Akun” Kemudian pilih “Pengaturan Akun”, lalu pada opsi “Keamanan Akun” disebelah kanan klik lah “ganti”.


Disini kita bisa melihat aktivitas kita terakhir dimana saja, lokasi terakhir kita keluar dari facebook, ( logout ).
Kedua, Seandainya akun fesbuk kita telah kena hack, dan passwordnya sudah diganti sama hacker, maka langkah yang kita lakukan ialah mencoba untuk mereset password facebook.
Namun :

  1. Jika alamat email login yang biasa Anda gunakan untuk log in ke Facebook telah diambil alih oleh orang lain (yaitu, Anda tidak dapat lagi mengakses account email Anda), klik di sini.
  2. Jika alamat email login Anda terdaftar di Facebook telah dihapus oleh orang lain (misalnya, seseorang telah menggantikan alamat email login Anda dengan salah satu yang Anda tidak ketahui), klik di sini.


Oke sekian share benyo buat temen-temen mudah-mudahhan bermanfaat.


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA , BILA ADA SESUATU YANG KURANG BERKENAN MOHON DI MAAAFKAN

Achmad - 02.49

1komentar:

Master Online mengatakan...

1 desember 2012 kmrn fb gua kehack, segala cara udah gw coba,,sampe sempet nyerah...
Trus iseng2 tanya dosen, eh suruh ngunjungin www.servisinternet.blogspot.com
Ketemu deh solusinya, beli software hack fb 50ribu di www.servisinternet.blogspot.com,
trus gw hack balik tuh fb gw yg dihack orang...
Brhubung udah beli tuh software, yaudah gw manfaatin aj tuh software bwt balas dendam nghack orang2 yg kira2 nghack fb gw...
Alhamdulillaahhh.. hahahaha....

Posting Komentar