;

Minggu, 01 April 2012

Kata-Kata Gombal

Minggu, 01 April 2012



Ini qw dpet dri Blog2 sebelah Semoga bermanfaat 
niee lang aja cekidot!


"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "
----------------------------------------------------------------------------
empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
----------------------------------------------------------------------------
Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
----------------------------------------------------------------------------
Jika kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet
----------------------------------------------------------------------------
bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .
----------------------------------------------------------------------------
Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
----------------------------------------------------------------------------
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
----------------------------------------------------------------------------
Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir
----------------------------------------------------------------------------
betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi.
walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu.
----------------------------------------------------------------------------
" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang....
----------------------------------------------------------------------------
"segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"
----------------------------------------------------------------------------
Dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!
----------------------------------------------------------------------------
Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU
----------------------------------------------------------------------------
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
----------------------------------------------------------------------------
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
----------------------------------------------------------------------------
kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.


Kata-kata gombal Jurusan Teknik Sipil: Jembatan dibangun untuk menghubungkan dua daratan, tapi cintaku dibangunkan untuk menghubungkan dua hati. Hatiku dan hatimu.


Kata-kata gombal Jurusan astronomi: Gravitasi yang terdapat pada hati kita,kunamakan itu cinta.


Kata-kata gombal Jurusan meteorologi: Tak perlu aku takut hari terus hujan atau dingin bersalju,karena kamulah matahari jiwaku yang senantiasa bersinar.


Kata-kata gombal Jurusan Psikologi: Pak Dosen bilang, Love itu terdiri dari Passion,Commitment, dan Intimacy … Tapi buatku tambah satu: KAMU.


Kata-kata gombal Jurusan Bisnis : Kalau hatiku tok kamulah pelanggan yang membuatnya bangkrut karena semua isinya kuberi gratis untukmu


Kata-kata gombal Jurusan Farmasi : Tidak akan ada ramuan atau obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku adalah ramuan tidak terlihat yang bersifat kekal.


Kata-kata gombal Jurusan Sastra : seorang Kahlil Gibran pun pasti bingung untuk mendeskripsikan perasaanku padamu. terlalu dalam,merasuk kalbu, dan memabukkan.


Kata-kata gombal Jurusan Matematika : mencintai kamu itu seperti limit tak hingga,mencintai tanpa batas


Kata-kata gombal Jurusan Hubungan Internasional : aku bisa berbahasa jepang, aku bisa berbahasa jerman, aku bisa berbahasa inggris, dan juga bahasa lainnya. tapi kamu tidak perlu repot belajar berbagai macam bahasa untuk mengetahui bahasa cinta ku padamu.


Kata-kata gombal Jurusan komunikasi: ada aksioma komunikasi yang menyatakan “ We Cannot Not Communicate” dan ada juga aksioma dari hatiku yang menyatakan “We Cannot Not Love each other”


Kata-kata gombal Jurusan Akuntansi: Cinta itu aneh, ibarat aktiva tak berwujud/intangible asstes yang gak bisa di amortisasi, gak bisa di susutkan n gak bisa berkurang karena kerugian. 


Kata-kata gombal Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan : Kamu kayak senyawa theobromin di coklat yang saya makan, kafein di kopi dan teh yang saya minum = bikin ketagihaaaannnn.


Kata-kata gombal Jurusan Manajemen: Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu..


Kata-kata gombal Jurusan Seni: Kamulah lukisan terindah dalam hidupku yg selalu ku gores dan kuwarnai di setiap detik waktuku …


Kata-kata gombal Jurusan Teknik Sipil: Hidupku tanpamu bagai bangunan tanpa kolom yang akan membuat hidupku runtuh.


Kata-kata gombal Jurusan Teknik Industri: I’m not the first, but I will be the best for you


Kata-kata gombal Jurusan Teknik Industri: Because love is timefull like a money


Kata-kata gombal Jurusan Kesejahteraan Sosial : aku adalah pekerja sosial yang siap mengayom rakyat Indonesia tapi sistem sosialku tidak akan berjalan sempurna bila kamu menolakku untuk mengayomimu sepanjang hidupku.


Kata-kata gombal Jurusan Kesejahteraan Sosial : Keberfungsian sosial ku seakan kembali setelah menemukan kamu dan menjadikanmu tambatan hatiku.


Kata-kata gombal Jurusan Filsafat : Cinta??? aku tak bisa memikirkannya, karena hanya kamu dipikiranku.


Kata-kata gombal Jurusan Teknik Oseanografi : Cintaku bagaikan gelombang pasang surutnya air laut, ketika aku bersamamu kenaikan tingkat air seperti ditarik oleh gravitasi bulan nan cantik yaitu kamu.


Kata-kata gombal Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika : Jika aku dapat mengukur seberapa luas dan besar cintaku yang dapat aku petakan, akan kuberikan pemetaan seakurat mungkin agar koordinat cintaku sampai tepat dihatimu


Kata-kata gombal Jurusan Meteorologi : Aku dapat memprakirakan cuaca yang datang hari esok, minggu depan, atau pun tahun depan. Tapi aku tak dapat memprakirakan kapan aku bisa bertemu denganmu lagi

cowok : "Jika aku termenung, melamun saat bersama mu, tolong lemparkan pelampung buat aku donk..."
cewek : "loh..emang kamu kenapa ..?"
cowok : "Karna aku TENGGELAM DALAM HATI MU.."

cowok : "Aku tidak mau ngobrol dengan kamu di dapur yang ada tabung gas nya"
cewek : "kenapa kok gk mau"
cowok : "Karna aku takut CINTA KU MELEDAK LAGI"

cowok : "eh.. Hujan ya...?"
cewek : "enggak kok, knpa .."
cowok : "Kok ada pelangi ya di depan aku.."

cowok : "Kok sekarang kamu jahat sih yank...?"
cewek : "Jahat apa yang?"
cowok : "iya, kamu sudah merampok,mencuri hati ku "


Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila akujatuh cinta"


Cowo: sayang kamu gak pegel???
cewe: Pegel knp say??
Cowo: Mondar-Mandir dipikiran aku trz!!!


Cowok : *sok sok bersihin kelopak matanya* Mata kamu kenapa?
Cewek : Kenapa apanya? aku gak ngerti
Cowok : Kok aku lihat sosok bidadari di mata kamu ya?


Cwe: yank,,kmu prnh kerja di kebun ya?
Cwo: jah,kok ngeledk,ya enggak lah,org keren gini masa dikebun!
Cwe: abis kmu bisa menyirami hati aku yg layu..


Cwo: (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Cwe: mksd nya?
Cwo: iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
cwe: bagus donk klo gt,knp emgnya?
cwo: aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu


cwo : sayang, ibu kamu tukang bunga yah..?
cwe : bukanlah..
cwo : tapi koq setiap melihatmu hatiku berbunga2...


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA , BILA ADA SESUATU YANG KURANG BERKENAN MOHON DI MAAAFKAN

Achmad - 03.04

1komentar:

Unknown mengatakan...

Copast ya :D
Thanks

Posting Komentar